Lembaga Pelatihan Kerja Untuk Pengembangan Perusahaan

Mempunyai perusahaan yang berkembang menjadi lebih maju bisa didapatkan dengan banyak cara. Salah satunya bisa dengan melakukan evaluasi di dalam perusahaan secara rinci sehingga bisa menyusun strategi yang tepat untuk peningkatan dan kemajuan perusahaan. Hal tersebut bisa dilakukan dengan menggunakan layanan lembaga pelatihan kerja yang menawarkan program untuk pengembangan perusahaan menjadi lebih baik seperti yang ditawarkan oleh Prasmul-ELI.

Prasmul-ELI atau Prasetya Mulya Executive Learning Institute merupakan lembaga pelatihan yang mempunyai fokus untuk mengembangkan SDM yang ada di perusahaan ataupun individu. Lembaga pelatihan ini menawarkan pelatihan yang dapat dipilih untuk mengembangkan kemampuan dengan pengalaman lebih dari 30 tahun. Berkat pengalaman yang panjang tersebut tidak heran apabila lembaga ini sudah menjadi mitra yang dipercaya oleh perusahaan nasional, perusahaan multinasional, maupun pemerintahan untuk bisa bekerjasama mengembangkan SDM yang dipunyai serta program lainnya yang ada di lembaga pelatihan ini. Prasmul-ELI sendiri mempunyai beberapa program yang bisa diikuti untuk pengembangan sesuai kebutuhan, seperti berikut ini:

  • Public program merupakan program yang ditawarkan oleh lembaga ini untuk bisa meningkatkan pemahaman serta memberikan pengembangan kompetensi kemampuan yang dibutuhkan oleh karyawan untuk usaha.

  • Corporate program merupakan jenis layanan pelatihan kerja yang bisa digunakan dengan sifat yang lebih sistematis sehingga bisa digunakan untuk mengembangkan sebuah perusahaan dengan menemukan strategi pengembangan yang tepat.

  • Seasonal program merupakan pilihan yang bisa digunakan dalam jangka tertentu yang bisa digunakan untuk mendukung dan mengembangkan kemampuan SDM yang dipunyai perusahaan.

Corporate programs merupakan pilihan yang bisa digunakan untuk pengembangan sebuah perusahaan. Program ini termasuk ke dalam layanan khusus yang bisa digunakan untuk disesuaikan dengan kebutuhan. Selain Corporate Programs, Prasmul-ELI juga mempunyai layanan customized programs lainnya yaitu seasonal programs, consulting services, dan customized assessment program. Layanan Corporate Programs dari lembaga pelatihan kerja Prasmul-ELI ini memberikan layanan yang kontekstual dan sistematis yang disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan. Sehingga layanan yang diberikan bisa untuk memecahkan masalah yang dipunyai perusahaan dan memenuhi kebutuhan untuk pengembangan sebuah perusahaan.

Strategi yang dibuat tersebut sudah mempertimbangkan mengenai keselarasan yang ada di perusahaan dan disesuaikan dengan tahapan organisasi. Program in-company ini mempunyai langkah-langkah berikut untuk menemukan strategi yang tepat:

  • Pertama adalah dengan mengadakan untuk melakukan sesi diskusi terlebih dahulu. Sebagai lembaga pelatihan profesional, tentunya Prasmul-ELI akan mengadakan diskusi dengan perusahaan yang bekerjasama untuk bisa mengetahui permasalahan yang dihadapi oleh perusahaan.

  • Diskusi tersebut bisa menjadi landasan untuk membuat program yang tepat sesuai dengan kebutuhan perusahaan tersebut. Program yang dirancang juga disesuaikan dengan perusahaan sehingga cocok untuk dapat meningkatkan kemampuan dengan efektif, dapat memberikan solusi jangka panjang, dan juga bisa mencegah permasalahan dalam jangka panjang yang bisa dihadapi oleh perusahaan.

  • Penerapan program yang telah dibuat tersebut juga akan dilakukan evaluasi sehingga nantinya akan bisa memberikan kinerja dan hasil yang efektif untuk kemajuan perusahaan dan bisa menyelesaikan permasalahan yang dipunyai perusahaan.

Untuk mencapai tujuan bisa meningkatkan dan memajukan perusahaan tersebut, program yang dibuat oleh Prasmul-ELI juga tidak sembarangan. Tetapi memberikan solusi dan menerapkan program yang cocok dan selaras dengan perusahaan. Sehingga untuk pengembangan dan penyusunan program perusahaan tersebut, lembaga ini juga dibantu oleh ahli yang dapat memberikan manfaat yang efektif. Di mana lembaga profesional ini bekerjasama dengan corporate learning center, departemen SDM, corporate university, dan lembaga profesional lainnya yang bisa memberikan konsultasi untuk dapat merancang hingga mengevaluasi program pengembangan yang akan diterapkan dalam perusahaan, sehingga sesuai dengan kebijakan dan iklim yang ada di dalam perusahaan untuk bisa mengembangkan perusahaan tersebut.

Corporate Programs dari lembaga pelatihan kerja Prasmul-ELI sendiri memberikan intervensi untuk bisa mengembangkan perusahaan dengan memberikan solusi berupa program kelas, proyek perbaikan bisnis yang dibutuhkan oleh perusahaan, team building, dan juga berbagai program pengembangan yang lain. Lembaga pelatihan dengan pengalaman puluhan tahun ini bisa diandalkan bagi perusahaan yang ingin mengembangkan bisnisnya sehingga lebih efektif dengan metode evaluasi dan program yang selaras dengan visi dan misi yang dipunyai perusahaan. Hubungi Prasmul-ELI di nomor +62822 111 11150 atau daftar program ini di website resminya.