Tidak Harus Mahal, Ini Tips Mendapatkan Produk Astra Life Asuransi Yang Preminya Murah

Jika ada yang bilang jatuh sakit bisa menyebabkan seseorang jatuh bangkrut hal tersebut memang benar adanya, karena ada banyak yang sudah mengalami kondisi tersebut. Mengingat betapa mahalnya biaya yang harus dikeluarkan untuk berobat ketika sudah jatuh sakit, apalagi jika seandainya jenis penyakit yang menyerang tersebut termasuk kedalam masalah kesehatan yang fatal. Untuk itu maka pastikan mulai melindungi diri sendiri memakai Astra Life asuransi kesehatan.

Di Indonesia sendiri hampir semua perusahaan asuransi pasti akan menawarkan produk proteksi untuk kesehatan ini. Namun memang belum tentu semuanya akan menawarkan manfaat yang sepadan sesuai dengan kebutuhan Anda. Bahkan banyak orang yang sudah mendapatkan asuransi kesehatan sebagai tunjangan dari tempat mereka bekerja, namun masih tetap membeli produk asuransi kesehatan dari perusahaan lain, karena memang tidak mencukupi hanya dari satu tempat.

Di zaman sekarang ini bahkan jika seandainya Anda lihat ada semakin banyak fasilitas yang ditawarkan dari asuransi kesehatan, tidak sekedar sebagai proteksi murni saja, melainkan juga ada manfaat lain yang ditambahkan. Ingin beli namun takut keuangan belum terlalu mencukupi? Maka tak perlu khawatir Anda bisa mencoba tips berikut ini agar mendapatkan produk Astra Life asuransi kesehatan yang murah, yaitu:

  1. Jangan tunda pastikan membeli sekarang juga, nyatanya waktu pembelian asuransi juga sangat berpengaruh terhadap harga premi yang harus dibayarkan. Pastinya Anda sendiri juga sudah sadar bukan bahwa semakin tua usia dalam membeli asuransi, maka resikonya juga semakin tinggi. hal inilah yang membuat perusahaan tersebut akan membebankan biaya premi yang lebih mahal, dibandingkan ketika Anda membeli sejak masih muda atau sekarang juga.
  2. Perhatikan jenisnya, asuransi kesehatan ini juga terbagi lagi atas beberapa jenis, sebut saja diantaranya adalah asuransi kesehatan biasa, ada produk asuransi penyakit kritis, asuransi kesehatan dan jiwa. Jika Anda merasa belum terlalu membutuhkan produk yang punya manfaat ekstra, melainkan sudah cukup dengan manfaat yang standard saja, maka lebih baik beli yang biasa. Karena hal ini akan berpengaruh terhadap premi yang harus dibayarkan, harga yang standard atau biasa relatif lebih murah.
  3. Bagi yang sudah berkeluarga bisa memilih asuransi keluarga, selain ditujukan untuk proteksi secara personal, nyatanya ada juga asuransi kesehatan yang dipakai untuk kebutuhan proteksi bersama atau kolektif seperti dengan produk asuransi keluarga ini. Bagi yang sudah berumah tangga memang lebih disarankan bagi Anda untuk membeli yang jenisnya adalah asuransi keluarga ini, karena memang nantinya nilai atau harga premi yang dibayarkan akan jauh lebih terjangkau, namun semua anggota keluarga bisa menikmati manfaatnya.
  4. Pilih yang sistem klaimnya reimburse, meskipun pada saat mengajukan klaim nanti akan sedikit lebih ribet atau butuh effort, namun sebenarnya sebanding dengan harga premi yang Anda bayarkan karena memang relatif lebih murah, bahkan bisa 50 persen lebih hemat dibandingkan dengan sistem klaim secara cashless, ditambah lagi sistem klaim reimburse ini bisa dipakai untuk berobat di semua rumah sakit, baik itu rekanan atau yang bukan rekanan perusahaan asuransi.

Astra Life asuransi kesehatan sekarang ini juga menghadirkan produk asuransi digital yang tentunya akan lebih mudah untuk dibeli, Karena sistem pembeliannya online sehingga Anda tidak perlu kemana-mana, cukup dari rumah saja bisa langsung daftar, harga preminya juga relatif murah, mulai dari puluhan ribu rupiah perbulan.