Apakah Imboost Aman Dikonsumsi?

 

Imboost merupakan sebuah suplemen yang kini banyak dikenal masyarakat karena membantu meningkatkan imunitas terutama di masa pandemi. Imboost sendiri punya banyak kandungan yang bagus bagi tubuh Salah satunya yaitu zinc picolinate dan echinacea purpurea. Karena terdiri dari beberapa varian, tiap varian memiliki kandungan yang berbeda-beda ukurannya.

Kandungan Imboost

Pada Imboost Tablet terdapat kandungan zinc picolinate sebanyak 10 mg dan echinacea purpurea sebanyak 250 mg. Lalu untuk Imboost Force punya kandungan 250 mg ekstrak echinacea purpurea, ekstrack black elderberry 400 mg dan zinc picolinate 10 mg.

Lalu untuk varian Imboost Extra Strength  memiliki kandungan 1000 mg echinacea purpurea, 400 mg black elderberry dan zinc picolinate 10 mg. Produk suplemen ini juga bisa dikonsumsi anak-anak dengan setiap variannya punya kandungan yang tidak terlalu tinggi seperti untuk orang dewasa.

Imboost kids untuk jenis sirup punya kandungan echinacea purpurea sebanyak 250 mg dan zinc picolinate sebesar 5 mg. Lalu untuk varian Imboost forte jenis sirup punya kandungan 250 mg echinacea purpurea, 400 mg black elderberry dan zinc picolinate 5 mg. Hampir semua varian punya kandungan yang sama yang tentu saja gunanya untuk peningkatan sistem imun tubuh.

Cara Penggunaan Imboost Yang Tepat

Banyak orang yang bertanya apakah Imboost ini aman dan efektif sebagai suplemen peningkatan imunitas tubuh. Tentu saja produk suplemen ini aman asal penggunaannya sesuai dengan petunjuk penggunaan pada label kemasan dan resep. Kandungan echinacea sendiri membantu percepatan pemulihan kepada orang yang sedang terkena flu. Cara kerjanya yaitu meringankan gejala flu bukan mengobati penyakitnya.

Sementara untuk kandungan zinc picolinate membantu membuang racun dan pada ibu hamil membantu tumbuh kembang janin pada kandungannya. Anda tidak boleh menggunakan suplemen ini terlalu banyak atau terlalu lama lebih dari saran dokter. Apabila kondisi tubuh anda sudah membaik atau semakin parah Anda bisa konsultasikan ke dokter apakah pemakaiannya dilanjut atau dihentikan.

Nah, jika Anda bertanya apakah Imboost aman tentu saja cukup aman apalagi obat ini juga sudah memiliki izin BPOM. Apabila anda masih cukup lagu bisa berkonsultasi terlebih dahulu kepada dokter sebelum mengkonsumsi produk suplemen ini. Anda bisa mendapatkan produk suplemen ini dengan mudah jika membelinya di Blibli. Blibli menjual stok produk suplemen multivitamin ini cukup lengkap untuk varian apapun.