Apa Saja Fasilitas Hotel Kapsul Bobobox? Berikut Ulasannya!

Seiring dengan perkembangan jaman, kini hadir hotel dengan harga terjangkau di Jakarta. Salah satu hotel yang kini banyak dibicarakan adalah hotel kapsul Jakarta karena memiliki fasilitas cukup lengkap. Hotel Kapsul pertama kali hadir di Jepang namun pesatnya teknologi kini sudah banyak hotel kapsul yang berdiri di Jakarta. Nah, supaya tidak penasaran mari intip fasilitas yang ada di hotel kapsul ini.

Fasilitas Hotel Kapsul Jakarta Bobobox

  • Kamar yang minimalis yang nyaman

Hal unik yang ditawarkan oleh hotel kapsul Jakarta adalah desain kamar yang minimalis namun nyaman. Meskipun minimalis, kamar-kamar tersebut tidak akan membuat kecewa karena menawarkan kenyamanan dan pengalaman berbeda.

Uniknya setiap kamar yang ada di hotel kapsul ini memiliki desain dan kapasitas yang berbeda-beda setiap kamarnya. Sehingga pengunjung dapat memilih kamar sesuai karakter atau keinginan masing-masing.

Kehadiran hotel kapsul ini tidak lain untuk memfasilitasi pengunjung khususnya para backpacker atau traveler yang menginginkan penginapan nyaman dengan harga bersahabat. Maka tak heran jika hotel tersebut menjadi incaran traveler dengan budget terbatas.

  • Kunci kamar terintegrasi dengan kode QR

Hotel kapsul Jakarta mengedepankan teknologi untuk setiap aksesnya salah satunya yaitu menggunakan kode QR untuk kunci pintu kamar. Teknologi modern ini hanya bisa diakses dengan smartphone pengunjung yang sudah terdaftar sehingga memberikan jaminan keamanan maksimal.

  • Fasilitas B-Pad

Satu lagi fasilitas menarik yang terdapat di hotel kapsul ini yaitu menggunakan teknologi B-Pad. Teknologi canggih ini akan memberikan pengalaman baru saat menginap karena pengunjung bisa bebas mengatur fasilitas Pod lewat layar.

Perlu diketahui bahwa setiap fasilitas yang ada di hotel kapsul ini sudah terintegrasi dengan teknologi IoT. Dengan begitu pengunjung dapat menggunakan semua fasilitas guna menunjang kegiatannya menjadi lebih praktis dan cepat.

  • Koneksi Wi-Fi

Poin penting yang tampaknya wajib ada di setiap penginapan adalah Wi-Fi. Bagi Anda yang ingin menginap di hotel kapsul ini tidak perlu khawatir karena sudah dilengkapi dengan Wi-Fi berkecepatan tinggi.

Karena semua fasilitas yang tersedia menggunakan teknologi maka tidak heran jika koneksi Wi-Fi menjadi hal wajib di hotel ini. Jadi selain memfasilitasi pengunjung berselancar di dunia maya, Wi-Fi ini juga berperan agar fasilitas dapat beroperasi dengan baik.

  • Ruangan yang bersih

Saat pertama kali menginap satu hal yang menjadi perhatian adalah kebersihan. Namun, saat menginap di hotel kapsul Jakarta Ada tak perlu khawatir dengan bagian satu ini karena setiap ruangan dibersihkan secara berkala.

Kebersihan bukan hanya di kamar saja tetapi, juga keseluruhan ruangan yang ada agar pengunjung betah dan nyaman. Diantaranya seperti musholla, kamar mandi, dapur bahkan lobby sekalipun.

  • Pelayanan memuaskan

Hotel kapsul tak hanya memberikan fasilitas lengkap dan nyaman. Namun, juga menawarkan pelayanan tanggap dan responsif sehingga pengunjung puas bahkan tidak ragu untuk menginap yang kedua kalinya.

Fasilitas modern dan layanan terbaik tersebut bisa didapatkan di hotel kapsul Bobobox. Selain fasilitas yang menyenangkan, lewat aplikasi tersebut Anda bisa booking hotel sesuai jangkauan tanpa ribet. Menariknya lagi, ada banyak promo hotel yang bisa didapatkan jika Anda menggunakan aplikasi ini.

Jadi tunggu apalagi? Dapatkan semua fasilitas menarik di hotel kapsul Jakarta karena Anda akan mendapat pengalaman menginap berbeda ala backpacker. Untuk informasi lebih lanjut cek penawaran menarik di bobobox.co.id.