7 Aplikasi Hacker Di Smartphone Ini Akan Buat Kamu Jadi Hacker Handal

Karena teknologi semakin canggih, banyak orang dengan mudah bisa menjadi hacker. Bahkan, kamu bisa berasa jadi hacker handal jika menginstall aplikasi hacker yang JalanTikus sediakan lho!Seperti kamu tahu, banyak kasus hacker menghebohkan terjadi di dunia. Selain karena memang banyak orang lebih nyaman menyimpan informasi dan information pribadi dalam format digital, banyaknya hacker ini juga didukung oleh kemudahaan teknologi.

Cukup bermodalkan smartphone, kamu bisa lho melakukan proses peretasan sederhana. Bukan hanya meretas, tapi juga menyadap orang lain menggunakan aplikasi hacker handal berikut ini:

1. AirDroid

Bukan hanya jadi aplikasi transfer file antara smartphone dengan PC, AirDroid juga bisa digunakan untuk menyadap smartphone pacar lho! Berkat fitur Air Mirroring dan Notification, kamu bisa memantau riwayat browser, chatting, lokasi, hingga mengakses kamera pacar kamu.

Aplikasi Hacker Android Handal Tertarik mencoba AirDroid untuk jadi aplikasi hacker di smartphone kamu? Silakan baca tutorial lengkapnya di artikel Cara Menyadap HP Pacar Tanpa Root.

2. Chrome Remote Desktop

Dengan aplikasi Chrome Remote Desktop kamu bisa mengontrol komputer dari jarak jauh menggunakan smartphone Android. Jadi kamu bisa ngetik, membuka browser, main game, hingga mematikan komputer orang tanpa harus berada di depan komputer. Keren, kan?

Aplikasi Hacker Android Handal 4Untuk bisa ngehack komputer orang menggunakan aplikasi hacker yang satu ini, kamu harus menginstall Chrome Remote Desktop di komputer target juga.

3. Droidsheep

Aplikasi Hacker Android Handal Kamu bisa ‘mengendus’ aktivitas orang di jaringan internet yang sama menggunakan DroidSheep di Android yang sudah di-root. Layaknya hacker handal, dengan aplikasi ini kamu bisa menemukan informasi rahasia seperti username dan password pengguna lain dari session cookies-nya.

4. Automatic Call Recorder

Curiga pacar kamu telponan apa saja sama orang lain? Jika iya, set up aplikasi Automatic Call Recorder di smartphone dia. Nantinya setiap panggilan yang masuk akan otomatis direkam.

Aplikasi Hacker Android Handal 6Langkah selanjutnya, tinggal pinjam HP dia dan kirimkan hasil rekaman telpon dia ke smartphone kamu. Jadi berasa layanya hacker handal, kan?

5. WiFi WPS WPA Tester

Aplikasi Hacker Android Handal Untuk kamu yang fakir kuota, coba gunakan aplikasi hacker WiFi WPS WPA Tester ini deh. Dengan aplikasi ini kamu bisa ngehack password WiFi orang lain tanpa perlu akses root.

6. Eviloperator

Aplikasi Hacker Android HandalSesuai namanya, aplikasi ini akan jadi ‘operator setan’ yang menghubungkan dua handphone orang lain tanpa disadari pemiliknya. Tak hanya itu, aplikasi ini akan mencatat percakapan mereka untuk kamu.

7. Hackode

Aplikasi Hacker Android Handal 8Aplikasi hacker yang satu ini terbilang unik, soalnya Hackode akan membantu admin IT dalam menguji sistemnya dengan berbagai skenario. Tersedia banyak tools yang bisa dicoba di dalamnya. Dengan penggunaan khusus, aplikasi ini bisa jadi jalan untuk jadi hacker handal lho!

Nah, itu dia 7 aplikasi hacker terbaik yang bisa kamu coba di smartphone. Jika digunakan dengan bijak dan tepat, aplikasi-aplikasi tadi akan menuntun kamu untuk jadi hacker handal yang menakutkan lho!

Semua konten di atas hanya ditujukan untuk informasi semata. Segala resiko yang ditimbulkan dari penggunaan aplikasi yang ada di dalamnya ditanggung oleh pengguna.

Selamat mencoba!