Penasaran Dengan Fitur Unggulan Toyota Raize Terbaru?

Toyota Raize terbaru hadir dengan berbagai keunggulan dan dijual dengan harga yang relatif terjangkau di kelasnya. Mobil yang berada di kelas SUV compact ini adalah idaman banyak orang dengan fitur-fitur yang bisa dimanfaatkan untuk kemudahan dalam berkendara dan kenyamanan orang-orang yang berada di mobil. Bagi Anda yang terlanjur penasaran dengan berbagai fitur yang dihadirkan, simak berikut ini.

  • Layar

Bagian layar dari mobil Toyota Raize terbaru memiliki panel full digital 7 inci. Tentu saja layar touch screen ini sangat luas apalagi teknologinya juga canggih karena bisa langsung ke smartphone.

  • Interior

Keseluruhan bagian eksterior mobil memiliki warna satu warna dominan. Untuk bagian lampunya sendiri dibekali dengan LED headlight dan LED DRL. LED DRL ini bisa berfungsi sebagai lampu sein. Mobil sungguh tampak tegas dari bagian belakang lidah bagian depan.

  • Bagasi

Bagian bagasi Raize punya kapasitas 369 liter,  jika anda memiliki banyak barang bawaan bisa menambah luas bagasi dengan melipat bagian jok baris kedua. Ada pula fitur berupa laci-laci dan kap holder di bagian door trim, di bagian konsol tengah di belakang jok dan bawah jok. Untuk fitur-fitur ini bisa dimanfaatkan untuk tempat penyimpanan.

  • Bahan Bakar

Mobil ini memiliki mesin dengan 1000 CC turbo charger. Untuk tenaga yang dihasilkan mencapai 98 ps dengan torsi maksimal 140 Nm. Dengan kapasitas yang kecil mobil ini punya bahan bakar yang sangat irit. Jika ditotal berkisar di angka 17,4 km per liter  sampai 23,4 km per liter.

Untuk diketahui keluar bersamaan dengan munculnya Toyota Rocky terbaru. Mobil keluaran Daihatsu ini juga memiliki banyak fitur terbaik yang dikeluarkan untuk mempermudah pengemudi mobil.

Untuk informasi selengkapnya mengenai  kedua varian mobil ini anda bisa langsung mengunjungi Seva.id. Dapatkan update lengkap artikel tips dan juga berita seputar mobil Toyota Raize  terbaru dan juga Rocky dari Daihatsu. Di Seva.id, membaca berita otomotif terupdate Anda juga bisa melakukan pembelian dan penjualan mobil.