Pajero Sport 2016 Dakar, Pilihan Keluarga Penggemar Off Road

Memiliki mobil bertipe SUV biasanya dimaksudkan untuk membawa semua anggota keluarga sehingga mudah dan lebih terasa akrab. Kabinnya yang besar dan lega akan membuat semua penumpang di dalamnya merasa nyaman. Salah satu pilihan terbaik ada pada Mitsubishi Pajero Sport yang dari awal diproduksi hingga sekarang menjadi mobil SUV favorit di dunia. Namun selain untuk kenyamanan keluarga, Pajero Sport seperti Namanya, juga nyaman dipakai sebagai mobil off road yang dimulai dari Pajero Sport 2016 Dakar. Seperti apa spesifikasinya dan berapa harganya tahun ini?

Pajero Sport seperti Namanya memiliki tampilan sporty dan gagah. selain gagah secara fisik dengan bodynya besar, Pajero 2016 Dakar juga memiliki dapur pacu yang handal. Menggunakan mesin diesel 4N15 2.4 liter MIVEC turbocharged dan Intercooled, mesin ini bisa membuat Pajero Anda melaju dengan kekuatan 181 Ps pada putaran 3.500 rpm serta maksimal 43,8 kgm pada 2.500 rpm.

Sedangkan untuk sistem transmisinya menggunakan transmisi otomatis 8 percepatan yang lebih halus dibandingkan versi sebelumnya yaitu 5 percepatan. Bagi Anda pecinta off road ataupun sekedar bepergian ke desa yang jalannya masih penuh kerikil dan pasir, tipe Dakar ini sudah dilengkapi dengan Paddle Shift dan super select 4WD-II sehingga tetap terasa halus dari dalam kabin.

Lalu bagaimana eksterior dan interiornya? Sebagai mobil SUV berkapasitas besar, Pajero Sport 2016 tetap mengutamakan kenyamanan penumpangnya. Dari bagian dalam atau interior, Anda akan dimanjakan dengan seat klasik menggunakan material kulit premium. Ke 7 seatnya sudah dilengkapi seat belt untuk menjaga keselamatan saat terjadi rem mendadak atau tabrakan. Penumpang depan atau belakang juga bisa menggunakan pendingin udara dengan suhu yang berbeda karena terdapat dua pengontrol suhu yang diaplikasikan di kabin Pajero.

Kenyamanan juga dimiliki di kabin depan khususnya pengemudi dengan adanya power seat adjuster, MID mode selector, Tilt Telescopic Steering, audio steering switch dan multi around view monitor control. Untuk mendampingi sistem entertainment yang cukup hingar bingar, Pajero 2016 memiliki sistem kedap suara yang cukup mumpuni.

Di bagian eksteriornya, Anda akan nyaman mengemudi di saing maupun malam hari dengan adanya lampu utama LED yang dikombinasikan dengan lampu DRL atau Daytime Running Light. Saat hujan atau lampu terkena debu jalanan, tidak perlu berhenti untuk membersihkan karena sudah ada lamp washer yang secara otomatis dapat mencuci lampu mobil Anda. Di bagian belakang juga tersemat LED Rear Combination Lamp untuk memberi kode pada pengemudi belakang. Tipe Dakar memang didesain untuk pecinta Off Road yang dibuktikan juga pada penggunaan velg ban mobil berukuran 18 inch.

Berbagai keunggulan Pajero Sport 2016 di atas bisa Anda dapatkan tahun ini dengan harga yang lebih terjangkau. Pilihlah mobil idaman Anda ini di Moladin yang memberikan masa garansi 6 bulan pada mesin mobil, transmisi dan AC. Di Moladin mobil terlebih dahulu melalui inspeksi menyeluruh sehingga terjamin kualitasnya. Dapatkan juga pelayanan reparasi 24 jam non stop jika mobil mengalami kendala di jalan. Ingin beli mobil second dengan cara kredit? Moladin juga siap melayani karena sudah ada partner dari perbankan maupun leasing yang siap Anda ajak kerja sama. Tunggu apalagi, segera cek ketersediaan mobil SUV pilihan melalui website Moladin dan lakukan test drive sebelum bertransaksi.