Kelebihan Spesifikasi Smartphone Realme 7

Smartphone Realme 7 merupakan salah satu contoh hasil cipta perkembangan teknologi yang maju dan cepat di masa sekarang. Selain memiliki harga penjualan yang cukup terjangkau, Smartphone tipe ini memiliki spesifikasi dan kelebihan yang unggul, yaitu :

1. Memiliki OS Berbasis Android 10

Kelebihan dari spesifikasi Smartphone Realme 7 yang pertama adalah memiliki tipe OS berbentuk Android 10. Fitur OS tersebut, memiliki chipset dengan model Mediatek Helio nomor G95. Fabrikasi Android berukuran 12 nm dengan tipe GPU Mali nomor G76 nomor MC4.

2. Mempunyai Konfigurasi Berukuran 64 MP

Spesifikasi kedua dari Android Realme 7 adalah mempunyai konfigurasi berukuran 64 MP. Smartphone ini memiliki empat kamera, dengan pencahayaan 8 MP ultra, 2 MP pro, dan 2 MP portrait. Sensor dari kamera yang digunakan adalah Sony berbasis IMX682.

Kelebihan lain yang dimiliki dari Realme tipe ini adalah mempunyai kemampuan untuk merekam video. Kualitas dari besar video yang dimiliki hingga 4K, mencapai 30 fps hingga 180p hingga mencapai 30-60 fps. Sementara itu kamera yang digunakan sebesar 16 MP.

3. Memiliki Teknologi Layar Berukuran 90Hz

Selanjutnya, kelebihan Smartphone Realme 7 adalah memiliki layar berukuran 90 Hz, tipe Ultra Smooth Display. Dimensi layar dari Smartphone tipe ini berukuran 6,5 inchi, dengan resolusi full HD punch hole. Karakter layar kamera berbentuk punch hole berukuran 480 nits.

4. Dikombinasikan dengan Triple Slot SIM

Spesifikasi lainnya dari Smartphone tipe Realme versi tujuh adalah memiliki kombinasi triple slot SIM. Selain itu, bagian dari peletakan tombol sangat menarik, yaitu jack audio memiliki versi 3,5 mm. Port tipe USB C serta mono speaker memiliki sensor berbentuk sidik jari.

5. Terdapat Filter Malam yang Canggih

Terakhir, spesifikasi yang dimiliki dari Realme 7 adalah memiliki filter malam super canggih. Filter ini dilengkapi oleh mode berbentuk Nightscape, yang terdiri dari cyberpunk, flamingo, dan modern gold. Selain itu, Desain filter yang digunakan menggunakan cityscape dengan Adobe Lightroom.

Demikianlah informasi tentang hal-hal menarik sekaligus kelebihan serta spesifikasi dari Smartphone Realme 7. Semoga info ini memberikan kemudahan bagi pecinta teknologi agar mendapatkan smartphone dan Android yang berkualitas.