Ini lho Kemudahan Sewa Apartemen Jakarta Pusat Lewat Traveloka

Jelajah Jakarta hanya beberapa jam saja pasti kurang puas. Maka dari itulah perlu menghabiskan beberapa hari supaya bisa liburan makin lama, tambah banyak tempat yang bisa dikunjungi. Selain hotel, ada pilihan tempat menginap yang lebih ekonomis. Yakni memilih apartemen dengan berbagai kemudahannya. Dengan menginap di apartemen, suasananya akan lebih homey, jadi liburan tambah menyenangkan.

Ada banyak sekali jenis apartemen Jakarta Pusat yang bisa dipesan. Cara pemesanannya juga semakin ke sini tambah mudah saja. Bisa pesan on the spot dengan risiko ruangan habis atau bisa lakukan reservasi di aplikasi perpesanan tiket secara online. Salah satu rekomendasi aplikasinya adalah Traveloka. Kenapa harus pesan apartemen di Traveloka? Mari cek berbagai alasannya seperti berikut ini.

Pilihan Apartemen Beragam

Saat memesan apartemen Jakarta Pusat di Traveloka, akan ada banyak sekali pilihannya. Kamu bahkan tinggal mencari apartemen secara spesifik yang diinginkan, lalu informasinya akan tersedia dengan lengkap. Sekarang ini sudah banyak sekali apartemen yang bekerja sama dengan Traveloka, jadi opsi yang ditawarkan tambah beragam lagi.

Salah satu rekomendasi apartemen yang ada di Jakarta yang memiliki banyak unit plus fasilitas begitu memanjakan adalah Menteng Park. Kamu bisa menyewa harian, mingguan dan juga bulanan. Dengan berbagai fasilitas memanjakan yang ditawarkan, harga yang dipatok masih begitu terjangkau. Namun tentu saja semakin banyak fasilitas yang diinginkan, perlu merogoh kocek lebih dalam.

Informasi Tertera dengan Jelas

Kemudahan lainnya yang ditawarkan oleh aplikasi perpesanan yang telah ada sejak 2012 ini adalah kamu akan mendapatkan informasi yang jelas dan lengkap. Mulai dari harganya, ada tidaknya potongan promosi, alamatnya, berbagai fasilitasnya, bahkan sampai dengan gambar dari unit apartemen yang akan disewa.

Tidak hanya itu saja, kamu juga akan disuguhkan berbagai informasi tentang berbagai tempat wisata yang dekat dengan apartemen. Informasi tentang pusat kuliner sampai dengan moda transportasi. Bahkan, informasinya sangat mendetail, berapa jarak yang perlu kamu tempuh dari apartemen ke berbagai lokasi tersebut.

Banyak Penawaran Menarik

Tidak jarang, aplikasi perpesanan online berlogo burung terbang ini juga memberikan berbagai penawaran menarik. Ada flash sale Traveloka, paket kupon, cashback, potongan harga menggiurkan, sampai dengan PayLatter dengan cicilan yang sangat ringan. Dalam satu aplikasi saja, akan banyak sekali jenis penawaran menarik yang ditawarkan.

Bagi kamu yang tidak ingin ketinggalan berbagai penawaran menarik dari Traveloka, selalu ikuti berbagai perkembangannya ya. Caranya? Salah satunya dengan mengikuti berbagai media sosial yang dimiliki. Mulai dari akun Instagram, Twitter, Facebook, sampai dengan berlangganan newsletter.

Selain itu bagi kamu yang selama ini berlangganan di Traveloka, akan ada reward tersendiri yang disebut dengan Loyalty Point. Nantinya, poin-poin yang telah terkumpul dari berbagai transaksi, bisa ditukarkan dengan berbagai produk atau juga program menarik dari Traveloka.

Proses Pemesanan yang Praktis

Bagi kamu yang selama ini berlangganan dengan Traveloka, pasti paham betul jika aplikasi perpesanan akomodasi satu ini sangatlah praktis digunakan. Bahkan, bagi kamu pemula pun juga akan sangat mudah mengoperasikannya. Karena memang Traveloka sengaja membuat tampilan aplikasi yang ramah pengguna atau istilahnya user friendly.

Jika telah memiliki aplikasinya, kamu tinggal membuat akun saja dengan bermodalkan nomor ponsel atau email. Bisa juga masuk dengan menggunakan akun Facebook atau Gmail, sama-sama mudah. Jika telah memiliki akun, kamu tinggal memesan apartemen atau penginapan lainnya yang diinginkan.

Proses pemesanannya sangatlah gampang, kamu tinggal tentukan tujuan, waktu check-in, durasi, jumlah tamu dan kamar lalu klik cari akomodasi. Jika sudah menemukan unit yang diinginkan tinggal klik lakukan pemesanan, tinggal bayar.

Pilihan Pembayaran Sangat Beragam

Traveloka benar-benar memahami berbagai masalah para penggunanya. Bagaimana tidak, untuk memudahkan proses transaksi lebih lanjut, pilihan pembayaran yang ditawarkan sangat beragam. Sudah banyak sekali menggandeng partner pembayaran resmi yang tersedia di Tanah Air.

Mulai dari BCA, Mandiri, BNI, Bank BRI, sampai dengan pembayaran lewat Indomaret dan Alfamart. Bahkan bagi kamu yang ingin liburan tapi belum ada dana segar, ada Traveloka PayLetter yang bisa digunakan. Tinggal daftar saja, isi berbagai informasi yang diminta lalu jika lolos, kamu bisa liburan kapan saja meski sedang tidak memiliki uang di dalam rekening. Karena liburan sekarang, bayar kemudian.

Customer Service Siap 24 Jam

Menambah kenyamanan para penggunanya, Traveloka juga menyediakan customer service yang tersedia selama 24 jam. Dengan begitu, jika sedang mengalami kesusahan akan segera ditangani dengan lebih cepat jika ada aduan. Pun juga berlaku jika kamu sedang kebingungan terhadap sesuatu, misalnya kebijakan check-in atau check-out, bisa bertanya terlebih dahulu.

Jangan ragu-ragu untuk menghubungi customer service karena tidak akan dikenai biaya tambahan. Malahan, mereka memberikan kenyamanan secara cuma-cuma alias gratis.

Banyak juga kan kemudahan yang ditawarkan Traveloka? Maka dari itulah jika kamu berencana memesan apartemen, baik itu untuk harian atau mingguan, selalu ingat untuk memesannya di Traveloka ya. Mudah, murah, dan ramah.