Terintegrasi dengan mal sehingga daya tarik memiliki tempat tinggal di Pakuwon Residences Bekasi

Pakuwon Residences Bekasi adalah properti yang mengadopsi konsep mega superblock sehingga keberadaannya layak ditunggu-tunggu. Terintegrasi dengan Mall Mewah Kelas Satu di Bekasi. Potensi untuk menjadi instrumen investasi potensial karena merupakan hunian jantung berita mewah pertama di kota ini. Selain itu, kualitas dan konsep mendorong nilai tambah yang berkelanjutan.

Semua tentang Pakuwon Residences Bekasi

1. Lokasi Strategis
Berdiri di jantung Bekasi Barat, properti ini memungkinkan penghuninya dengan mudah bepergian ke berbagai fasilitas jantung media penting dan infrastruktur penting. Lokasi penting yang dapat diakses hanya dalam beberapa menit termasuk Rumah Sakit Primaya selama sekitar 5 menit, Metropolitan Mall berjarak sekitar 4 menit, hingga pasar Bekasi yang baru berjarak sekitar 4 menit.

Selain itu, juga terletak di dekat infrastruktur penting seperti Gerbang Tol Bekasi Barat sejauh 300 meter, Stasiun Bekasi Barat sejauh 400 meter, Stasiun KRL Barat Barat telah 3 km, ke gerbang tol becakayu tangga berita Jalan tol sejauh 3 km. Ini bermanfaat bagi Anda yang memiliki tingkat mobilitas yang tinggi.

Fasilitas lain yang dibangun di sini termasuk ATM dan bank, restoran, sekolah dan pompa bensin. Dilengkapi dengan fitur unik seperti kolam renang dan pusat perbelanjaan. Anda bisa mendapatkan semua poin dari keunggulan ini dengan bertransaksi melalui Rumah123.com.

2. Menawarkan keunggulan berbagai sisi
Lokasi tidak hanya berpusat di jantung kota, Anda juga bisa mendapatkan manfaat lain. Pada dasarnya, apartemen ini membuat kemewahan dalam suasana yang aman dan nyaman sebagai kartridnya. Dikatakan bahwa kemewahan tidak hanya merujuk ke apartemen dan model aksi pelabelan, memang fakta diikuti oleh nilai investasi yang tinggi.

Karena, Anda dapat langsung terhubung ke pusat perbelanjaan dan Stasiun LRT Bekasi Barat ketika Anda memutuskan untuk tinggal di sini. Ini telah menjadi pengetahuan umum bahwa properti yang beroperasi di dekat fasilitas umum dan infrastruktur vital biasanya ditargetkan oleh komunitas kelas menengah atas.

Bisa dibilang, ada peluang tak kasat mata dalam hal menambah hubungan bahkan jika Anda hanya memesan unit di Pakuwon Residences Bekasi. Tentunya orang-orang yang tinggal di tempat ini juga berasal dari kelas atas, di mana Anda memiliki kesempatan untuk membangun hubungan baru dari yang baik maupun menggunakan situasi. Kesempatan tampaknya sulit ditemukan dalam hunian biasa.

Dalam hal membangun arsitektur, tidak perlu ragu karena pengembang membawa konsep hijau. Ada begitu banyak fasilitas yang memadai yang tersedia di properti 1,6 hektar ini. Penampilan umumnya terlihat seperti resor di Bekasi Barat. Mau tidak mau menciptakan perasaan nyaman di hati.

3. Jaminan keamanan 24 jam
Keamanan di sini tentu dijamin bila dibandingkan dengan perumahan pada umumnya. Tidak hanya dijaga oleh keamanan 24 jam, manajer juga harus menyediakan CCTV untuk memantau situasi. Aliran mobilisasi tamu direkam dengan baik sehingga jika sewaktu-waktu ada peristiwa yang tidak diinginkan, dapat segera ditangani oleh pihak berwenang.

Keamanan siap dijaga di sejumlah lokasi lokasi selama 24 jam dalam 7 hari. Ada detektor keamanan yang akan menyambut para tamu. Dengan cara ini, Anda tidak perlu dicintai dengan waspada jika orang yang tidak terduga datang untuk membawa niat buruk. Warga dapat menjalani kehidupan mereka senyaman mungkin.

4. Harga dan biaya perawatan relatif lebih rendah untuk ukuran properti di kelasnya
Jika dibandingkan dengan situs situs, biasanya harga apartemen relatif lebih terjangkau meskipun itu tergantung pada kondisi properti yang dinilai. Ini karena Anda hanya perlu membeli bangunan, bukan dengan tanah. Artinya, apartemen dapat menjadi solusi paling praktis jika Anda ingin memiliki properti dalam bentuk rumah tapak tetapi dana belum mengumpulkan semuanya.

Keuntungan lain termasuk biaya perawatan, di mana manajer selalu siap untuk menginstal