7 Ide Dropship Terlaris Jualan Online Tanpa Modal Dan Stok Barang

Jualan Online Tanpa Modal dan Stok Barang ~ Bisnis online apa saja yang paling laris dan pasti menguntungkan tanpa harus keluar modal dan stok barang? Temukan jawabannya di bawah ini!

Sekarang ini, dengan semakin berkembangnya transaksi jual beli secara online, makin bertambah pula orang-orang yang menggantungkan perekonomian mereka pada sebuah online shop.

Jika dulu keberadaan sebuah toko online sebagai bisnis mungkin dipandang sebelah mata. Tetapi tidak untuk saat ini. Karena ada banyak sekali pebisnis handal dengan omset puluhan atau bahkan ratusan juga per bulannya yang mendapatkan keuntungan tersebut hanya dari online shop.

Untuk memulai bisnis online dan memiliki sebuah online shop pada saat ini juga relatif gampang. Bukan modal atau uang banyak yang anda harus siapkan.

Tetapi anda bisa memulai jualan online hanya bermodalkan semangat, keinginan untuk sukses, dan strategi bisnis yang baik. Anda bahkan bisa memulainya tanpa harus mempersiapkan modal sepeserpun apalagi sampai harus stok banyak barang yang akan diperjualbelikan.

Cara Jualan Online Tanpa Modal dan Stok Barang

Jadi cara agar bisa jualan online tanpa modal dan stok barang adalah dengan sistem dropship. Sistem penjualan dropship memungkinkan anda untuk berbisnis online tanpa modal sama sekali.

Ini dikarenakan ketika anda sebagai pedagang online memiliki transaksi, maka anda cukup menghubungi agen atau supplier yang bekerja sama dengan anda.

Berikutnya agen atau supplier tersebut akan langsung mengirimkan produk tersebut ke konsumen anda. Anda bisa membayar agen atau provider tersebut setelah mendapatkan uang dari konsumen anda.

Nah, cara ini sangat mudah dilakukan untuk para pedagang online yang tidak memiliki modal sama sekali. Mereka juga tidak perlu repot-repot harus stok barang terlebih dahulu.

7 Item Terlaris Jualan Online Tanpa Modal dan Stok Barang dengan Dropship

Berikut ini adalah 7 merchandise terlaris yang bisa anda jadikan komoditi jualan online tanpa modal dan stok barang.

1. Dropship Dress Cewek

Cara jualan online tanpa modal dan stok barang pertama yang dijamin sangat laris adalah dropship dress cewek.

Anda boleh cek penjualan yang ada di berbagai situs e-commerce mainstream Indonesia seperti Tokopedia, Shopee, atau Bukalapak dan akan kaget mengetahui betapa larisnya penjualan dress cewek dalam satu hari.

Karena larisnya permintaan pasar akan dress cewek, maka anda bisa mulai untuk survey pasar mengenai koleksi dress cewek mana yang up to date. Baru kemudian memulai bisnis dropship tanpa modal ini.

Berikutnya tinggal mencari supplier dropship yang menjual produk-produk dress yang ingin anda jual dengan harga yang cocok.

Barulah nanti anda bisa mengajak supplier tersebut bekerja sama dan memulai bisnis dropship dress cewek.

2. Dropship Tshirt

Sama seperti dress, Tshirt atau kaos rectangular juga merupakan salah satu merchandise jualan online tanpa modal dan stok barang yang sangat laris pada saat ini.

Tshirt atau kaos rectangular adalah pakaian atasan yang paling banyak digunakan orang, tidak peduli pria atau wanita.

Peminat tshirt juga beragaram, dari anak-anak hingga orang tua, baik itu di desa maupun di kota. Karena pada dasarnya kaos rectangular adalah pakaian yang sangat praktis di segala situasi dan sangat cocok dengan iklim tropis di Indonesia.

Oleh karena itu, jika ingin sukses dari jualan produk yang tidak membutuhkan modal sama sekali, cobalah untuk melirik produk tshirt atau kaos rectangular.

3. Dropship Kosmetik dan Skin Care

Bagi kaum wanita, perawatan kecantikan adalah salah satu kebutuhan mereka yang paling utama. Oleh karena itu, anda bisa menjadikan produk perawatan kecantikan wanita sebagai ide jualan online tanpa modal dan stok barang.

Jenis produk perawatan kecantikan wanita yang paling digemari untuk saat ini adalah aneka kosmetik, seperti bedak, lipstik, eye liner, blush on, dan lain-lain.

Selain itu, produk yang paling digemari oleh wanita Indonesia pada saat ini adalah skin care, terutama skin care import dari Korea.

Jadi, pilihlah produk kosmetik dan skincare yang paling banyak digemari dengan harga yang kompetitif. Maka usaha dropship anda akan bisa maju dan berkembang. Sekalipun anda memulainya tanpa modal sama sekali.

4. Dropship Makanan Ringan Kekinian

Tidak afdol jika tidak memasukkan makanan ringan kekinian sebagai ide jualan online tanpa modal dan stok barang yang paling laris pada saat ini.

Pasalnya makanan ringan kekinian hingga saat ini masih menjadi salah satu komoditi dagang terlaris di e-commerce manapun.

Banyak hal yang menyebabkan makanan ringan kekinian ini begitu digemari. Selain rasanya yang enak dan unik, harganya juga cukup miring dan pas di kantong. Jadi sangat terjangkau untuk kalangan pelajar, mahasiswa, hingga para pekerja milenial.

Jika anda sudah menemukan dropshipper yang pas dengan brand yang cukup ternama dan produk yang menurut anda bisa laris di pasaran, jangan ragu untuk memilih produk makanan ringan kekinian.

5. Dropship Sneakers

Sneakers adalah sepatu yang paling banyak digunakan oleh banyak orang. Pengguna sneakers datang dari berbagai kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Popularitas sneakers sendiri tidak lepas dari kepraktisannya. Sneakers bisa digunakan untuk ke kampus, hang around, berolahraga, atau bahkan ketika touring ke tempat yang jauh. Di samping itu, harga sneakers juga cukup variatif sehingga bisa menyesuaikan kondisi kantong masing-masing.

Dengan permintaan pasar yang sangat tinggi, tidak jarang banyak yang menjadikan sneakers ini sebagai salah satu komoditi bisnis online. Salah satu pebisnis yang sangat sukses hanya dari dropship sneakers adalah Farah Farce.

Jadi anda tidak perlu ragu untuk memulai bisnis dropship sneakers sebagai salah satu usaha jualan online tanpa modal dan stok barang.

6. Dropship Aneka Aksesoris

Aksesoris adalah pelengkap selain perhiasan yang cukup banyak diminati terutama oleh kaum hawa dan sering dipakai ketika sedang berpergian.

Keberadaan aksesoris yang sangat digemari ini selain karena harganya yang murah dan jauh lebih terjangkau daripada perhiasan emas, juga karena alasan keamanan.

Ketika seseorang menggunakan aksesoris bukan perhiasan emas ketika sedang berpergian, ia akan merasa lebih aman karena tidak akan memancing terjadinya kejahatan.

Selain itu, aksesoris juga memiliki bentuk, model, jenis, tipe, dan warna yang sangat beragam dan bisa diganti sesuka hati menyesuaikan dengan outfit yang dikenakan.

Karena alasan inilah, aksesoris masih menjadi salah satu primadona di berbagai online shop dan sangat bisa menjadi ide jualan online tanpa modal dan stok barang.

Jadi, segera temukan supplier yang tepat dan anda bisa langsung memulai bisnis dropship aneka aksesoris keren.

7. Dropship Gadget

Anda akan kaget jika mengetahui ada banyak sekali pedagang gadget yang memasarkan produk mereka di online shop tanpa memiliki fisik barang sama sekali.

Ya, sebagian besar penjual gadget di banyak situs jual beli online memang tidak memiliki fisik toko, apalagi produk yang mereka jual.

Para pedagang ini berani memasarkan produk mereka di online shop karena memiliki channel atau koneksi ke distributor gadget yang mereka jual. Jadi yang mayoritas dari mereka adalah dropshipper atau reseller dari gadget-gadget yang mereka jual.

Soal keuntungan jangan ditanya. Biarpun mereka hanya memasarkan gadget lewat dropship, bahkan ada yang bisa meraup omset berpuluh-puluh juta setiap bulannya.

Untuk anda yang sedang mencari ide jualan online tanpa modal dan stok barang, maka gadget adalah salah satu pilihan terbaik untuk anda.

Dengan menjual produk-produk terlaris yang bisa dijadikan bisnis dropship, bukan tidak mungkin kedepannya usaha online shop anda akan semakin berkembang menjadi bisnis yang sangat menjanjikan.