6 Rekomendasi Sepatu Pria Dari Timberland

Meskipun fashion identik dengan wanita, tidak ada salahnya juga kaum pria berkecimpung dalam dunia fashion. Salah satunya fashion tren pada sepatu. Sepatu menjadi salah satu ikon fashion yang banyak diminati kaum laki-laki. Selain itu juga, mencari sepatu laki-laki tidak hanya sekedar fashion belaka, tapi juga harus diiringi dengan kenyamanan bahan yang ada. Untuk anda yang masih bingung dalam mencari fashion tren sepatu, berikut ini 10 rekomendasi sepatu pria dari Timberland yang fashionable.

1. New Port By Oxford

Sepatu ini memiliki potongan rendah dengan insol terbuat dari kulit, outsole dari karet,  dan upper sepatu terbuat dari bahan kanvas. Ditambah, gaya tali yang menjadi ikonik dari sepatu sneaker.

2. Badstreet Chukka

Konsep sepatu ini lebih pada double denim dengan logo yang selaras dengan warna denim yang sedang tren. Pada upper terbuat dari nubuck leather, dan pada insole outsole terbuat dari bahan kulit dan karet.

3. Roll Top

Sepatu boots ini tebuat dari kulit yang berkualitas pada upper insole, dan bahan karet pada outsole. Untuk anda yang berpergian jarak jauh namun tetap ingin menggunakan sepatu boot yang keren, pilihan Roll Top ini solusinya.

4. Flyroam Trail (Rp. 2.312.000-2.890.000)

Untuk  style monokrom yang keren, sepatu ini lebih cocok dipakai anda. Dengan warna abu tua, dan detail mesh panel pada tali depan serta round toe yang keren. Pada bagian upper, terbuat dari perpaduan kulit dan tekstil, pada bagian insole dan outsole terbuat dari kulit dan karet.

5. Flyroam Leather Oxfod

Untuk sepatu kasual berikutnya adalah Flyroam Leather Oxfod yang terbuat dari kulit nubuck dan karet pada insole dan outsolenya. Dengan warna gelap, dan perpaduan kulit dibagian depan sepatu membuat kesan sepatu ini menjadi elegan.

6. Dress Shoes

Seri Dress Shoes ini cocok untuk anda yang ingin berpenampilan formal. Sepatu ini juga cocok digunakan pada gaya kasual. Terbuat dari kulit premium yang memberikan kesan gagah pada diri anda.

Itulah 6 rekomendasi sepatu untuk fashion pria dari Timberland yang sudah dikenal sebagai produsen fashion sepatu kulit mendunia. Dari beberapa sepatu diatas mana pilihan favorit anda?

Sumber tambahan:

https://bp-guide.id/AXTILL0B