6 Cara Mendapatkan Sayuran Segar Langsung Dari Petani

Setiap orang tentu mendambakan bisa memperoleh sayuran yang masih segar dan dari petaninya langsung. Saat ini juga sudah banyak tersedia beragam situs jual sayuran online yang bisa Anda akses kapan saja. Hal ini tentu sangat bermanfaat untuk Anda yang sibuk hingga tidak ada waktu untuk berbelanja sayuran secara langsung. Berikut ini beberapa cara mendapatkan sayuran segar langsung dari petani melalui situs Tanihub.

Inilah Cara Mendapatkan Sayuran Segar Langsung Dari Petani Melalui Situs Tanihub

  1. Membuka Situs Tanihub

Cara pertama yang harus dilakukan yaitu dengan membuka terlebih dahulu situs Tanihub di pencarian internet. Anda dapat memilih situs yang berada di urutan paling atas sendiri atau langsung saja mengetikkan tanihub.com agar bisa langsung masuk ke situsnya.

  • Memilih Kota Pengiriman

Anda selanjutnya akan diberi pilihan mengenai kota pengiriman yang akan menjadi lokasi untuk mengirimkan sayuran segar apabila berbelanja di situs yang satu ini. Situs yang jual sayuran online ini menyediakan pilihan kota pengiriman berupa Jabodetabek, Bali, Pasuruan, Malang, Bandung, Surabaya, dan Yogyakarta.

Lokasi pengiriman inilah yang nantinya juga sebagai penentu dari besaran ongkir yang akan didapatkan. Terkadang, meskipun ongkirnya sedikit mahal, namun Anda tidak akan keberatan karena akan memperoleh sayuran segar langsung dari petani.

  • Menentukan Produk

Selanjutnya Anda hanya perlu memilih dan menentukan sayuran segar yang ingin dibeli. Produk yang ada pada situs jual sayuran online yang satu memiliki kualitas yang selalu terjaga sejak awal hingga saat ini.

Berbagai sayuran seperti bayam, brokoli, pare, sawi, wortel, dan lain-lain masih dalam keadaan yang segar. Hal itu karena sayuran ini didapat langsung dari para petani.

Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir mengenai kandungan gizi yang terdapat pada sayuran yang dibeli. Dijamin baik untuk tubuh Anda apabila mengonsumsi sayuran segara yang dibeli dari situs yang satu ini.

  • Mengecek Troli

Sebelum melakukan hal-hal lain, Anda perlu mengecek troli sekali lagi sebelum memesan sayuran segar yang ditawarkan. Hal itu bertujuan agar Anda tidak kelupaan atau juga untuk menghindari kesalahan dalam memilih produk sebelumnya. Selain itu, juga bisa saja Anda terlalu banyak membeli produk yang belum berguna di situs jual sayuran online tersebut.

  • Memasukkan Waktu Pengiriman

Sebelum Anda memesan sayuran segar yang dijual di situs tersebut, maka masukkan terlebih dahulu mengenai waktu pengiriman produk yang sudah disebutkan tadi. Waktu pengiriman dapat disesuaikan dengan kota atau alamat pengiriman.

Namun, jangan khawatir dengan kualitas sayuran segar yang tidak akan layu atau rusak setelah sampai di lokasi pengiriman. Hal ini karena antara kualitas sayuran dengan waktu yang akan dibutuhkan dalam pengiriman sudah diperhitungkan dengan amat sangat baik.

  • Menentukan Cara Pembayaran

Cara atau metode pembayaran yang diterapkan oleh situs yang satu ini terbilang cukup mudah dan beragam. Hal ini juga sama dengan berbagai macam jenis situs jual beli online yang juga beredar lainnya.

Anda dapat melakukan pembayaran sayuran segar dengan melalui e-money, kartu kredit, transfer bank, dan pay later. Tentu berbagai metode tersebut dapat disesuaikan dengan keinginan mereka.

Nah, itulah cara mendapatkan sayur segar dengan melalui situs jual sayuran online yang bernama Tanihub ini. Anda pasti akan menyesal apabila tidak mencoba menggunakan situs tanihub. com ini. Pasalnya banyak sekali manfaatnya, salah satunya memperoleh produk berupa sayur dari petaninya langsung. Supaya tidak penasaran, sekarang Anda bisa membuka situs ini.